.

Sabtu, 19 Februari 2011

About me






Hay Tmen2 smua...
Ini tentang aku...
Nama: Alfajri Harisepza
Panggilan: Fajri aja, simpel2 aja ko' hehehe
Agama: Islam tpi smua aga boleh masuk ko'.... blog ini tak pandang agama....
Alamat: yg jelas INDONESIA, tapi tepatnya DI provinsi Jambi n Kab. Kerinci..... liat aja d peta sono pasti ketemu...

Jenis kelamin: Jenis kelamin jgn di tanya Deh, ya jelas Peremuan lh... ooopppsss LAKI-LAKI maksudnya.... hehehe
..
saya ini bisa dibilang orang yg lucu, lugu  macho, bisa di bilang keren lh (Pede Mode On)
Saya ini orangnya agak pemalas, apa lgi hri libuur huuuuhhh tidurnya bisa seharian.... hhehehe tpi di blik itu ada untungnya jga....
Soal interest tentunya saya trtarik terhadap lawan jenis tentunya.... tapi saya ini terbilang orang yg cukup setia.... eiitssss CUKUP ? maksudnya cukup disini saya itu sering mempermainkan cewek...  TAPI itu dulu..... sekarang saya udh insyaf dan 99,9 % SETIA 1 persen lgi mmmmmm kaga tau deh.....
Ehhh ko' kta ngomongin soal pcran ya aduuuhhh....
ya itu aja deh tentang perkenalan saya...
maaf law perkenalan diri ini terkesan Curhat....
BloG Gue Suka2 GuE.... :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pencarian